Liburan Murah ke Kampung Inggris (Kediri), Bromo, BNS (Malang)


Dalam rangka menyambut liburan sekolah dan kuliah yang sudah semakin dekat, kami menawarkan paket study tour ke Kampung Inggris, Pare Kediri. Sekaligus wisata yang dijamin akan sangat menyenangkan juga menambah pengalaman bermanfaat untuk kalian, menambah teman, ilmu, dan masih banyak lagi. Bisa mengekspolre, menambah serta menggali kemampuan Bahasa Inggris teman-teman sekalian yang mau belajar Bahasa Inggris di pusat tempat belajar Bahasa Inggris di Indonesia, yakni Kampung Inggris. Akan dapat banyak pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan dalam liburan ini, untuk mengisi dan menghabiskan waktu liburan teman-teman agar tidak terbuang dengan sia-sia. Jangan lewatkan kesempatan langka seperti ini.

Brosur


Harga Paket     : Rp. 1.500.000,- / Orang / Selama 2 MingguHarga tersebut sudah termasuk :- Antar jemput di terminal, stasiun kereta atau bandara.- 6 Program belajar bahasa Inggris (Morning Class, Grammar, Vocabularies, Speaking, Pronunciation, Expression Class)- Camp / Asrama / Tempat tinggal.- Sepeda- Laundry- Makan 1 x 3 Selama14 Hari- Berwisata ke Gunung Bromo juga ke Batu Night Spectacular (BNS) Malang. 


Anda berminat?

Bisa menghubungi kami di :

081372344183 (Erwin)

081284826199 (Icha)


add pin BB  : (292AA813)

Atau bisa lewat email / YM di  : den_corp@yahoo.com


Twitter                                      : @den_corp

Website                                    : www.dencorps.blogspot.com

Salam hangat dari kami, selamat menikamti waktu liburan, dan buatlah liburan anda menjadi menyenangkan dan tidak melupakan edukasi.Untuk mendaftar silahkan buka di bagian Format Pendaftaran dan isi dengan benar kemudian silahkan kirim melalui email kami di : den_corp@yahoo.com

Suasana Bersepeda di Kampung Inggris
BNS
BNS
BNS
BNS
BNS
Bromo
Suasana di Bromo
Suasana di Bromo
Bermain di Sawah
Bersepeda