KUTACLOTHING


Berawal dari hobi mendesain dan mengumpulkan kaos. kami mempunyai ide membuat kaos sendiri. Kenapa tidak kami saja yang mendesain, memproduksi kaos-kaos yang gaul, kreatif, dan tentunya desain sesuai dengan yang diinginkan. Pada bulan Juni 2011 dibentuklah sebuah usaha pembuatan kaos dengan Brand Production Kuta Clothing.











Kuta bukan nama asing, Nasional Bahkan dunia Internasional mengakui bahwa kawasan Kuta merupakan daerah Eksotis dengan pemandangan indah dan kental suguhan budaya bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara berlibur. Tapi bukan karena filosofi itu kami mengambil nama Kuta. Yupz. . Kuta merupakan kependekan dari nama kota, yaitu Kuningan dan Tangerang yang kami singkat menjadi Kuta. Kedua nama itu adalah kota kelahiran masing-masing pendiri Kuta Clothing yakni Rifky Fathurrahman [Kuningan] dan Fani Fathullah [Tangerang].

Sedangkan untuk markas didirikannya Kuta Clothing, di Jogjakarta, dimana tempat berkumpunya orang-orang hebat, asiik, menarik, dan eksotik. Kami sangat menyukai tempat ini (Jogja). Banyak inspiriasi yang berasal dari apa saja, bahkan dari hal terkecil sekalipun. Disinilah (Jogja) tempat kami menjalani kehidupan. Dan di sini pula kami mencoba meraih kesuksesan untuk meniti jalan menuju masa depan yang lebih baik. Semoga Kebesaran Nama Kuta Bali serta Jogjakarta Is Timewa Membawa Kami menjadi Brand BESAR di Indonesia. Amin
-Jogjakarta Is Timewa-


Perkataan dua orang pemuda tersebut yang cukup optimis dan membuat dunia berguncang dari bisnis mereka. Walau belum semua mengenal produk mereka tapi  mereka tidak akan menyerah karna mereka selalu melihat kunci-kunci sukses yang mereka buat sendiri yaitu sbg

Jadilah Yang Pertama!
Bukankah menjadi yang pertama itu berarti kita menciptakan sebuah ide yang orisinal/hasil karya sendiri, dan tidak mengikuti apa yang telah diciptakan orang lain.
Jadilah Yang Terunik!
Jika sulit untuk menjadi yang pertama, karena sudah ada orang lain yang memiliki ide dimaksud, jangan takut. Kita masih bisa menjadi yang Terunik sehingga berbeda dengan yang lain dan mudah diingat.
Jadilah Yang Terbaik!
Tidak bisa tidak. Hal ini harus dilakukan oleh siapa saja pebisnis yang menginginkan usahanya tetap berjalan dan berkembang terus menerus.
Jangan takut bereksperimen!
Terkadang coba-coba membuahkan hasil yang bagus. Walaupun tidak begitu sempurna, tapi seiring berjalannya waktu kita terus melakukan perbaikan sehingga akan tampak sempurna. Dengan melakukan eksperimen atau coba-coba kita akan menemukan formula baru bahkan terobosan baru yang mungkin akan menjadi titik balik usaha yang kita jalankan.
Jangan takut berhutang!
Satu hal ini paling sensitif. Keterbatasan modal adalah suatu hal yang biasa dalam merintis sebuah usaha. Dan yang luar biasa adalah kita mampu mengatasi keterbatasan tersebut.  Dari sinilah filosofi jangan pernah takut untuk berhutang bagi pebisnis. Biasanya jika modal yang kita gunakan dari berhutang, kita senantiasa menghargai setiap rupiah modal yang digunakan.

Kata demi kata itu yang mereka jadikan sebuah motivasi tersendiri.



Ini beberapa contong yang mereka promosikan.







like fans page  http://www.facebook.com/kuta.clothing
follow twitter https://twitter.com/KutaClothing
kunjungi website http://www.kuta-clothing.com