JUVENILE ENGLISH COMMUNITY


WELCOME TO
PROGRAM SPEAKING 1 MINGGUAN
DI KAMPUNG INGGRIS PARE

Jl. Dahlia Tulungrejo Pare-Kediri 64212/ Phone: 0857 3694 8802
   FB/ Email: jecpare@yahoo.com

Website: WWW.JEC-PARE.weebly.com





PENDAHULUAN

Syukur alhamdulillah atas segala nikmat, rahmat, taufik dan hidayahnya sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan baik.  Demi menyongsong era globalisasi, lembaga Pendidikan Bahasa Inggris JEC memerlukan program-program baru dan professional. Maka dari itu, perlulah kiranya kita menggalakkan aktivitas,  kreativitas dan meningkatkan kualitas Lembaga Pendidikan tersebut dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia yang handal dan berdedikasi tinggi di bidang Bahasa Inggris dengan singkat.






DASAR PELAKSANAAN

Pare adalah nama salah satu kecamatan di Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Pare terkenal sebagai kampung Inggris,  Mengapa? Karena di Pare terdapat sekitar 90 lembaga bimbingan. Lokasi lembaga bimbingannya berada di 2 desa, yaitu di desa Tulungrejo dan desa Pelem. Sebagian besar lembaga bimbingan terkonsentrasi di desa Tulungrejo.
Di Pare, sebagian besar lembaga bimbingan mengkhususkan pada bimbingan bahasa Inggris, tetapi ada beberapa lembaga yang menawarkan program bimbingan bahasa Mandarin, Korea, Jepang, dan Arab. Untuk bahasa Inggrisnya sendiri, beberapa lembaga juga mengkhususkan pada American English, atau British English. Ini hanya perbedaan aksen saja.
Kampung Inggris di Pare bermula pada tahun 1977. Saat itu, M. Kalend membuka sebuah lembaga bimbingan, bernama BEC (Basic English Course). Seiring berjalannya waktu, lulusan dari BEC pun menyebar, beberapa diantaranya pun membuka lembaga bimbingan baru, sehingga lembaga bimbingan bahasa pun semakin bertambah banyak di Pare. Hingga saat ini, total lembaga bimbingan yang ada di Pare mencapai sekitar 90 lembaga.

Melihat prospektifitas di Pare inilah, kami hadir dengan program terbaru Pertama kali di Pare yaitu PROGRAM SPEAKING -
1 mingguan dengan biaya yang relative murah Rp. 40.000 per program
Program ini di design cocok untuk Siswa SMP, SMA, mahasiswa, pengangguran, fresh graduate, guru, dosen. Baik Pria maupun Wanita.

WE PROVIDE THE REAL METHOD AND SKILL
IN THE SHORT-TERM CLASS

 




PROFILE PEMILIK LEMBAGA

Picture

NAMA            : Moh. Dedi Harun,S.Pd.ALAMAT        : Ds.  Tertek- pare, Kediri
NO. HP
            : 0857 3694 8802
LEMBAGA      : JEC (JUVENILE ENGLISH COMMUNITY) PARE-KEDIRI



KAMI MENGGUNAKAN METODE DRILLING

Metode mengajar drilling kami adalah cara kami memberikan materi dan cara temen2 menerima materi pada waktu proses belajar berlangsung, baik dalam bentuk memberitahukan atau membangkitkan.  
Oleh karena itu peranan metode pengajaran kami ialah sebagai alat untuk menciptakan proses belajar mengajar yang kondusif. Dengan metode ini membangkitkan berbagai kegiatan belajar temen2 sehubungan dengan mengajar kami, dengan kata lain terciptalah interaksi edukatif antara kami dengan temen2. Dalam interaksi ini kami berperan sebagai penggerak atau pembimbing, sedangkan temen2 berperan sebagai penerima atau yang dibimbing. Proses interaksi ini akan berjalan dengan baik jika temen2 lebih aktif di bandingkan dengan kami. Oleh karenanya metode mengajar kami adalah metode yang dapat menumbuhkan kegiatan belajar temen2 dan sesuai dengan kondisi pembelajaran yang ada di tempat kami

Picture

 

PROGRAMS & FEE

1. DAILY SPEAKING
2. FREE TALK
3. DEBATE CLASS
4. DAILY VOCABULARY
5. VOCABULARY FOR SPECIFIC PURPOSE
6. EXPRESSION CLASS
7. PRONUNCIATION
8.COMMON GRAMMAR IN SPEAKING
9. PRIVATE GRMMAR/SPEAKING



KETERANGAN

1. DAILY SPEAKING  
Program speaking dasar bagi pemula mengenai: Daily Activity, Direction, Describing Picture, Short Drama, Debate, Continue Story, & game-game menarik,
( 7 x pertemuan )
Rp. 40.000,-

2. FREE-TALK
Buat anda yang pengen bebas ngomong apa saja yaitu mempelajari tentang: Motivasional Presentation, Sharing news, mind mapping, Debat dan cerita2 pendek disertai dengan game-game menarik.
( 7 x pertemuan )
Rp. 40.000,-

3. DEBATE CLASS
Program khusus bagi anda yang ingin melancarkan speaking anda berdasarkan metode-metode debat dari kami dengan topik yang bersifat memanas dan menganalisa permasalahan Public (Public Issue) Mengenai system pemerintahan, hukum, ekonomi, pendidikan, perbanka, maupun kebijakan politik sebagai bentuk applikasi nyata pada methode mind mapping.
( 7 x pertemuan )
Rp. 40.000,-

4. DAILY VOCABULARY
Program vocabulary yang mempelajari vocab-vocab dasar untuk keseharian, menyangkut tentang adjective,  irregular & regular verb.
( 7 x pertemuan )
Rp. 40.000,-

5. VOCABULARY FOR SPECIFIC PURPOSE
Mengatasi kurangnya kosa kata tentang: ekonomi, sospol, kesehatan, pendidikan & hukum.
( 7 x pertemuan )
Rp. 40.000,-

6. EXPRESSION CLASS
Program Vocab Express tentang Daily questions, idiom, & common expression.
( 7 x pertemuan )
Rp. 40.000,-

7. PRONUNCIATION
Program khusus menerapkan lebih banyak praktek tentang pengucapan, logat, intonasi, dan simbul-simbul cara baca dalam bahasa inggris sudah termasuk pronun Level 1 dan 2.
( 7 x pertemuan )
Rp. 42.000,-

8. COMMON GRAMMAR IN SPEAKING
Program Grammar yang di aplikasikan langsung kedalam bentuk aplikasi speaking.
(7 x pertemuan)
Rp. 40.000,-

9. PRIVATE GRAMMAR/ SPEAKING
(24 x pertemuana)